Ayo! Sambut Tahun Baru 2018 dengan "Pesta Disney" ala Labersa Hotel

Jajaran-manajemen-Labersa-Hotel.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sambut datangnya tahun baru 2018, Labersa Grand Hotel & Convention Center menawarkan promo special yang bertemakan Disney Party. Senior General Manajer Labersa Grand Hotel & Convention Center, Iwan Gunawan mengatakan, promo ini sangat cocok bagi yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga.

"Berbeda dari hotel-hotel lainnya, kami sengaja memilih tema ini agar suasana keluarga di malam pergantian tahun lebih terasa. Kita harap ini bisa jadi sesuatu yang lebih unik dan menarik. Kalau biasanya malam pergantian tahun cuma dirayakan oleh orang dewasa, kali ini kita juga ajak anak-anaknya untuk merayakan. Jadi anak-anak tidak hanya ditinggal dengan pengasuhnya," katanya kepada wartawan, Senin 4 Desember 2017.

Nantinya, keluarga yang menggunakan kostum sesuai tema akan mendapatkan reward. Pemilihan kostum ini tentu akan menyesuaikan dengan dekorasi Ballroom hotel ini yang memang didesign bertemakan Disney.

Kemudian, akan ada berbagai hiburan menarik. Seperti live orchestra, magicians show, dancer, disney performance, gala dinner, dan lucky draw. Selain hiburan, makanan yang akan disuguhkanpun akan dihidangkan dengan tema disney.

"Seperti nanti ada nasi kuning Alice in Wonderland yang kita bentuk memang dengan tema-tema yang kita pilih. Selain itu, buffet yang kita siapkan juga semua tersaji dengan tema Disney juga," terangnya.


Anda yang ingin mengajak keluarga merayakan tahun baru di hotel ini bisa memilih tiga paket tanpa menginap yang ditawarkan untuk Anda jika ingin mengikuti pesta pergantian tahun ini. Pertama, paket silver dengan harga Rp 200 ribu, paket golden Rp 350 ribu, dan paket diamond Rp 450 ribu.

Sementara untuk Anda yang langsung mengambil paket menginap, ada enam paket yang ditawarkan, mulai dari Rp1.198.888.

"Paket room disney ada enam paket, yaitu rapunzel room Rp1.198.888, aladin room Rp1.398.888, snow white room Rp2.298.888, barbie room Rp2.498.888, pocahontas room Rp5.998.888, dan cinderella room Rp9.998.888," jelas Iwan.

"Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gala dinner untuk dua orang, terompet, goodie bag, t-shirt, merchandise, dan permen untuk anak-anak," lanjutnya.

Bagaimana? Jika anda tertarik menghabiskan malam pergantian tahun bersama anak-anak tercinta, bisa pesan paketnya sari sekarang. Khusus untuk pembelian sebelum tanggal 10 Desember, Labersa Hotel memberikan diskon 20 persen. Jadi, tunggu apa lagi?

Ayo pesan paketnya, dan rayakan malam pergantian tahun Anda dan keluarga di Labersa Grand Hotel & Convention Center.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id