Pebalap Malaysia Asal Bandung Mampu Torehkan Waktu Tercepat

Finis-Etape-2.jpg
(a)

RIAU ONLINE, SIAK - Meskipun tidak meraih podium 1 dan hanya menempati posisi ke-2, namun pebalap sepeda dari tim Malaysia ini masih perkasa mempertahankan waktu tercepatnya. Pencapaian pria asal Bandung, Jawa Barat ini ditandai dengan pemberian kaus kuning dalam perlombaan balap sepeda Tour de Siak 2017 (TdS 2017).

Hasil kemenangan yang diraih Aiman ini merupakan akumulasi dari raihan catatan waktu dari etape sebelumnya. Dirinya berhasil mengumpulkan waktu 6 jam, 19 menit dan 42 detik.

Usai Tour De Siak, Siak Menyapa Dunia Dengan Perlombaan Internasional

Tahun Ini, Rute Tour De Siak Rute Perawang Ditiadakan

 

Sebelumnya di etape 1 dalam perlombaan yang sama, dirinya peraih catatan tercepat dengan raihan waktu 3 jam, 39 menit dan 32 detik dengan rute Siak kemudian menuju Dayun dan kembali lagi ke Siak sejauh 154,18 kilometer.


"Terimakasih kepada tim saya yang telah bekerja keras. Hari ini saya coba mempertahankan tim classification dan team jearsy,"katanya di depan istana Siak, Kamis, 30 November 2017.

Pada etape ke-2 ini, Aiman menorehkan waktu 2 jam, 40 menit, 25 detik yang sukses melahap habis rute yang diberikan sejauh 115, 45 kilometer melewati Siak-Sungai apit.

Selain dinobatkan sebagai pembalap tercepat selama berlaga di TdS 2017, Aiman juga dinobatkan sebagai pembalap tercepat untuk kategori pembalap Indonesia dengan simbol pemberian kaos merah-putih.

Dirinya berhasil menorehkan waktu terbaiknya 6 jam, 19 menit, 42 detik yang dikumpulkannya dari hasil akumulai catatan waktu pada etape 1 dan 2.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id