Ayo Mampir, Aneka Cappucino Coffee Toffee Hanya Rp 18 Ribu Saja!

Promo-Capucino-Coffee-Toffee.jpg
(Istimewa)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jika Anda penggemar kopi Cappucino, wajib mencoba kopi racikan dari Coffee Toffee Pekanbaru yang dijamin memiliki rasa khas dan tentunya nikmat. Apalagi, saat ini Coffee Toffee sedang menawarkan promo spesial untuk pelanggannya.

"Kelebihan Cappucino kita terletak pada basic beverage coffee nya yaitu menggunakan biji kopi house blend campuran antara biji kopi arabica dari toraja kalosi dan biji kopi robusta Java mocha," kata Supervisor Coffee Toffee Pekanbaru, Abi, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 29 November 2017.

Promo yang ditawarkan Coffee Toffee adalah memberikan harga spesial untuk pembelian Cappucino baik dingin maupun panas. Untuk satu sajian Cappucino panas ataupun dingin, anda hanya perlu membayar Rp 18 ribu, dari harga normal Rp 28 ribu.

"Jadi dari tanggal 18 November hingga 1 Desember, kita berikan harga khusus untuk pecinta kopi di Pekanbaru. Harganya hanya Rp18.000 baik untuk yang dingin ataupun yang panas," promonya.


Kafe ini buka setiap Senin - Kamis mulai pukul 10.00 - 00.00 WIB. Untuk hari Jumat - Sabtu buka dari pukul 10.00 - 01.00 WIB. sementara untuk Minggu buka pukul 06.00 - 00.00 WIB.

Selain itu, Coffee Toffee juga menawarkan harga spesial untuk satu porsi snack platter. Snack platter terdiri dari beberapa camilan dalam satu sajian diantaranya spring roll, beef samosa, dan french fries. "Harganya cuma 56.400 dari harga normal Rp 70.500," ujarnya.

Menarik bukan? Nah, ayo warga Pekanbaru, tak salah rasanya jika mampir ke Coffee Toffee Jalan Kartini nomor 79.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id