Ayo! Rencanakan Liburan Akhir Tahunmu dengan Promo dari Garuda Indonesia

Bagasi-Maskapai-Garuda-Indonesia.jpg
ombudsman

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jika Anda ingin plesiran di akhir tahun, sebaiknya sudah direncanakan mulai sekarang juga. Dan jangan lupa untuk melirik promo menarik yang ditawarkan Garuda Indonesia yang satu ini.

Promo ini merupakan program BNI Garuda Weekend Sales. Program yang berlaku setiap weekend (sabtu dan minggu) ini dirancang Garuda Indonesia agar liburan Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Promo dimulai tanggal 11 November hingga 31 Desember 2017 di Tiketing Office Garuda Indonesia Jalan Jenderal Sudirman No.343 Pekanbaru.

Asyik, Garuda Indonesia Bagi-Bagi Voucher, Begini Cara Dapatkannya

Bingung Bawa Banyak Barang? Tenang, Ada Promo Ini Dari Garuda Indonesia

Menurut General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru melalui Marketing Communication Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Eko Baseptriadi, mengatakan dalam promo ini Garuda Indonesia memberikan diskon khusus hingga 12 persen bagi anda pengguna kartu kredit dan debit BNI.

"Ayo, rencanakan liburan Anda dari sekarang bersama Garuda Indonesia dan dapatkan diskon khusus dari kami," kata Eko kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin 13 November 2017.

Bukan hanya itu, Eko mengatakan masih banyak promo yang bisa anda nikmati dalam promo Garuda Indonesia kali ini. Pertama, Garuda Indonesia memberikan diskon hingga 12 persen International route dan semua kelas. Kedua, Garuda Indonesia juga memberikan diskon hingga enam persen Domestik route dan semua kelas.

"Dan khusus pengguna kartu kredit BNI dan Debit Emerald akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp250.000, kecuali kartu Coorporate Card dan iB Hasanah Card," jelasnya.

Selain itu, Garuda Indonesia memberikan tambahan sampai dengan 250 GarudaMiles untuk pengguna Kartu Kredit Garuda BNI, Bonus 125 miles untuk pengguna Kartu Debit Garuda, Extra 5x miles setiap minimum transaksi Rp 50.000 (berlaku kelipatan) untuk pengguna Kartu Debit Garuda. Terakhir anda juga lebih hemat hingga 100 persen dengan BNI redemp point.

"Syarat dan ketentuan berlaku ya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id