Aktual, Independen dan Terpercaya


Besok, 40 UMKM Ramaikan Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival

Wonderful-Indonesia-Culinary-and-Shopping-Festival.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekitar 40 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) akan memeriahkan Pagelaran Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) mulai Rabu, 27 September 2017 besok.

Manager Marketing Promotion Mal Pekanbaru (MP), Riza Budi, kepada RIAUONLINE.CO.ID menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu bulan, hingga 28 Oktober 2017.

Baca juga!

Gara-Gara Tak Dilengkapi Kajian Akademis, Wisata Kuliner Riau Gagal Lolos

Dokumentasi Minim Picu Punahnya Budaya Melayu

"Pembukaannya akan berlangsung besok. Dan MP berkesempatan menjadi Mal pertama dilaksanakan kegiatan ini," kata Riza, Selasa 26 September 2017.

Menurut Riza yang juga Ketua Bidang Promosi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kearifan lokal memperkenalkan pariwisata, kuliner, budaya hingga UMKM kepada wisatawan lokal yang berkunjung ke mal.

"Acara WICSF ini nantinya akan menampilkan kuliner lokal serta kerajinan lokal, iven ini merupakan momen yang tepat bagi para pengusaha UMKM yang memiliki kuliner khas maupun kerajinan khas di daerahnya, untuk memanfaatkan kesempatan ini," promonya.

Menurutnya, menambahkan kuliner dan belanja adalah dua daya pikat destinasi wisata yang alamiah, yang dicari oleh semua wisatawan baik wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara.

Selain itu, kegiatan ini juga akan ada talkshow dari IMA Chapter Pekanbaru yg akan membahas mengenai permodalan,digital marketing serta motivasi usaha untuk para pelaku UMKM dan masyarakat Pekanbaru. Dimana pembicaranya nanti adalah praktisi-praktisi handal dari IMA Chapter Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id