Cuma Rp 70 Ribu, Yuk Ikut Festival Hammock 2 Hari di Sini

Festival-Hammock.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bosan menghabiskan waktu libur dengan kegiatan yang menjenuhkan? Datang dan nikmati Festival Hammock 2017 di Buluh Cina bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih Anda.

Acara yang didukung penuh oleh Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Riau, Dinas Pariwisata Prov Riau, Kepala Desa (Kades) Buluh Cina, Dinas LHK Riau, Dinas Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sumatera (P3ES) KLHK serta dukungan penuh masyarakat Buluh Cina ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

"Di sana kami akan menyuguhkan edukasi konservasi rumah panggung, sahabat baru, jelajah rimba, wisata gajah, dragon boat, suara rimba (mendengarkan suara alam-red), wisata budaya dan masih banyak lagi," kata Humas BKSDA Riau, Dian Indriyanti, Selasa, 9 Mei 2017.

Hanya dengan membayar Rp 70 ribu untuk setiap orangnya, peserta akan mendapatkan fasilitas yang sudah termasuk tiket, welcome drink, makan 3x (malam, sarapan, siang), snack, transportasi (Bus) dan kapal (PP).

Selain itu, panitia akan menyediakan hammock bagi tiap peserta dalam festival ini. Acara yang akan berlangsung dua hari satu malam ini direncanakan dimulai pada Sabtu, 13-14 Mei 2017 bertempat di Taman Wisata Alam (TWA) Buluh Cina, Kabupaten Kampar.

"Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0813 3837 6453 atau IG : Lperiau_, website :
Lperiau.wordpress.com/ dan kirimkan biaya pendaftaran anda ke rekening BRI : 551001020464539 atas nama Yayang Winata," jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan, karena jumlah peserta dipastikan akan dibatasi. Catat waktu dan tanggalnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline