RAPP Bantu Kubah Mesjid. Bupati Siak Beri Apresiasi

Ceremonial-penyerahan-bantuan-renovasi-Masjid-Assaadah-di-Kampung-Buatan-Siak.jpg
(Istimewa/ External Communications April)

 

RIAU ONLINE, SIAK - Bantuan berupa kubah mesjid dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menarik perhatian Bupati Siak, Alfedri.

RAPP membantu merenovasi kubah Masjid Assa'adah Kampung Buatan II, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.

"Kami sebagai perwakilan dari pihak pemerintah menilai apa yang dilakukan RAPP begitu bermanfaat. Program-program pemberdayaan dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Bupati Siak melalui rilis, Kamis, 21 Maret 2019.

Alfedri berharap bantuan ini menjadi bukti bahwa kehadiran perusahaan seperti RAPP juga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi warga Siak.

Pasalnya, selama ini Masjid tersebut belum memiliki dana untuk memperbaiki bagian yang mengalami kerusakan. Sehingga, bantuan ini disambut baik oleh jamaah.

"Sebelum diperbaiki kubah Masjid bocor karena retak. Selama ini kami kesulitan mencari biaya untuk memperbaikinya. Sama RAPP dibuatkan yang baru pula," kata Ketua Masjid Assa'adah, Fairus saat penyerahan bantuan.

Diterimanya bantuan ini disambut baik oleh Stakeholder Relation Manager PT RAPP wilayah Siak dan Kepulauan Meranti, Samsuriya M Hasyim.

Menurutnya, mereka turut berperan dalam pembangunan dan perkembangan. RAPP juga berkomitmen untuk tetap menjaga lingkungan dan komit membantu program pemerintah menanggulangi kemiskinan.