Hadiri Haul Jama, Wabup Inhil Ajak Masyarakat Hormat dan Cintai Para Ulama

Haul-Jama-di-Sungai-Empat.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAUONLINE, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil H.Syamsuddin Uti (SU) menghadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab & Haul Jama' yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al-Ihsan Kelurahan Sungai Empat , Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Inhil, Rabu 20 Februari 2019.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Dprd Inhil Ferryandi, Anggota Dprd Raus Walid, Camat,Forkompimcam,Lurah dan Penceramah Habib Ali Bin Husein Assegaf (Jakarta)

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin (Uti) mengharapkan, kegiatan haul ini jadi kesempatan untuk mendoakan para ulama, keluarga dan kerabat yang telah wafat. Serta jadi kesempatan bermuhasabah dengan cara menginstropeksi dan memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih baik dan bertakwa.

Wakil Bupati Inhil, H.Syamsuddin (Uti) mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah disampaikan oleh pihak panitia pelaksana Haul ini.

"Saya sangat senang di undang ke acara ini, dan sangat berterima kasih karena dapat meningkatkan silaturahmi," ucap Wabup.

"Dalam kesempatan ini, yang baik dan insyaallah penuh berkah ini, saya juga mengajak kita semua untuk senantiasa mencintai, menghormati dan memuliakan para ulama. Mari kita menjadikan ulama yang merupakan pewaris para nabi sebagai tempat bertanya dan berkonsultasi mengenai berbagai persoalan, terutama yang berkaitan dengan agama islam. jika hal demikian kita lakukan, maka insya allah kita tidak akan tersesat dari jalan yang benar dan diridhoi oleh Allah SWT," tambahnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id