Aktual, Independen dan Terpercaya


27 ASN Bengkalis Lolos Assessment, Berikut ini Nama-namanya...

Ilustrasi-lelang-jabatan-assessment.jpg
(internet)

RIAUONLINE,BENGKALIS - Dari 41 peserta yang mengikuti lelang terbuka, hanya 27 peserta di jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis dinyatakan lulus assessment untuk menduduki 17 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) 2019.

Kelulusan itu diketahui lewat pengumuman Nomor 19/PANSEL-JPTP/BKS/2019 tertanggal 10 Januari 2019 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPTP Di Lingkungan PemkabBengkalis tahun 2018 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Prof Dr Sujianto MSi.

Berikut nama-nama assessment yang lulus tersebut:

Inspektur (Ersan Saputra, Ismail dan Rafiardi Ikhsan), Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Djoko Edy Imhar, Gendraya Rohani dan Herliawan) dan Kepala Dinas Kesehatan (Ersan Saputra, Irawadi dan Supardi).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Amri Noer, Fachri Mirza Zahary dan Syafrizan), Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Agusrizal, Johansyah Syafri dan Rafiardhi Ikhsan) dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menegah (Dahen Tawakal, Herman dan Ismail)

Selanjutnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Hadi Prasetyo, Herliawan dan Syafrizan) dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Ahmad Toha, Djamaludin dan Herman).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (Basuki Rakhmad, Indra Gunawan dan Supardi) dan Kepala Dinas Pendidikan (Dahen Tawakal, Edi Sakura dan Hadi Prasetyo).

Sedangkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Ersan Saputra, Ismail dan Johansyah Syafri) dan Kepala Dinas Perhubungan (Djoko Edy Imhar, Tajul Mudarris dan Zul Asri).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Ahmad Toha, Eri Kusuma Pribadi dan Suwarto), Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Gendraya Rohani, Herliawan dan Tajul Mudarris) dan Kepala Dinas Sosial (Martini, Mohammad Nor Alamsyah dan Supardi).

Sementara, Kepala Pelaksana Badan Penaggulangan Bencana Daerah (Djamaludin, Rafiardhi Ikhsan dan Tajul Mudarris) dan Staf Ahli Bupati Bidang ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis (Indra Gunawan, Johansyah Syafri dan Mohammad Nor Alamsyah).

"Hasil lelang terbuka ini hari ini kita laporkan ke KASN dan setelah itu diserahkan ke Bupati Bengkalis untuk dipilih salah satu dari 3 nama masing masing Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dalam waktu dekat, dan setelah ada putusan Bupati kita akan siapkan untuk pelantikan,"ungkap Zainuddin, Senin 14 Januari 2019.

Nama nama yang diumumkan tersebut tidak berdasarkan rangking tetapi berdasarkan abjad.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id