Aktual, Independen dan Terpercaya


PKMJ Bengkalis Gelar Syukuran di Malam Tahun Baru 2019

Masuri-HS.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS- Bertepatan dengan malam pergantian tahun, Senin 31 Desember 2018 malam, Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis mengadakan syukuran di Gedung Pendopo jalan Antara.

Ketua PKMJ Kabupaten Bengkalis, Masuri, SH mengatakan selain melakukan syukuran bentuk suksesknya pembangunan pendopo. Mereka juga mengadakan rapat konsolidasi paguyuban dalam program kerja tahun 2019 mendatang.

"Insya Allah, Waktunya sudah kita tentukan, pada tanggal 31 Desember 2018 malam ba'da Isya', kata Masuri SH, Selasa 25 Desembeer 2018 sore kemarin.

Pria akrab disapa Mas Bagong inipun menjelaskan, bahwa acara syukuran tersebut, selain dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PKMJ Kabupaten Bengkalis, juga sejumlah tokoh masyarakat.

"Dengan berdirinya Pendopo PKMJ ini, sebagai awal sejarah keberadaan Keluarga Besar PKMJ Kab. Bengkalis, dan simbul pengayom untuk masyarakat jawa dan sekitarnya, dengan menjunjung tinggi tanah melayu yang dibawahi naungan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR)," tambah dia.

Masuri optimis, di tahun 2019 mendatang, Pendopo PKMJ Kabupaten Bengkalis rampung. Sehingga di tahun 2019 tersebut, bisa langsung diresmikan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id