Ibu-ibu Padati Arena Senam Pagi Swarna Bumi

Senam-Pagi-Swarna-Bumi.jpg

Laporan: MUHAMAD FAISAL

RIAUONLINE, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan senam pagi rutin sekali dalam sebulan secara umum di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan.

Agenda ini mendapat sambutan positif dari warga Inhil Seperti yang dilaksanakan hari Minggu 5 Agustus 2018. Tampak puluhan para ibu rumah tangga memadati arena senam rutin tersebut.

Tidak hanya ibu-ibu, senam itu juga diikuti secara bebas mulai dari anak-anak hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

Senam tersebut diselenggarakan oleh Disporabudpar Kabupaten Inhil yang berlangsung 1 kali dalam sebulan.

"Jadi kegiatan ini memang diharapkan kepada masyarakat untuk kegiatan fisik, minimal 30 menit sehari dan sebagai bukti untuk kesehatan jasmani dan rohani," kata Instruktur Senam Bersama, Lova.

"Mens Sana In Corpore Sano "Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat

"Kami ingin agar masyarakat dapat berperilaku hidup sehat secara terus menerus dalam kehidupan sehari- hari," tutur Lova

Untuk itu, diharapkan partisipasi masyarakat Tembilahan khususnya untuk meramaikan lagi, mengikuti senam itu tidak dipungut biaya.

"Diharapkan masyarakat berduyun-duyunlah datang pada hari minggu setiap bulannya di Jalan Swarna Bumi pukul 06.30 WIB, tepat depan Kantor Bupati Inhil," ajaknya.(adv)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id