Aktual, Independen dan Terpercaya


Tergabung Dalam Kloter 17 Batam, Bupati Harris Lepas 357 JCH Pelalawan

Jch-pelalawan-2018.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Sebanyak 357 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Pelalawan, Riau bertolak ke tanah suci, Minggu 5 Agustus 2018.

Seremoni pelepasan CJH Pelalawan yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 17 ini digelar di aula Arafah, Asrama Haji Batam Centre pukul 09.00 Wib.

CJH Pelalawan yang tergabung dalam Kloter 17 ini bermasa dengan jamaah haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 80 orang.

Hadir pada pelepasan tersebur, Bupati Harris beserta istri Hj Ratna Mainar Harris didampingi Bupati Kepulauan Meranti Irwan.

Tampak hadir juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan Nasarudin SH MH bersama sejumlah anggota dewan dan beberapa kepala dinas.

"Selamat menunaikan ibadah haji kami ucapkan kepada seluruh jamaah dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur," ungkap Bupati Harris dalam sambutannya.

Tahun ini, sebanyak 386 warga Pelalawan menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Sebanyak 357 orang di antaranya tergabung dalam Kloter 17 bersama CJH asal Kepulauan Meranti yang diberangkatkan pada Minggu 5 Agustus 2018.

Sedangkan selebihnya tergabung dalam Kloter 18 bersama jamah asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang dilepas pada Senin 6 Agustus 2018 besok.

Setelah mengikuti acara pelepasan terakhir, para Calon Haji (Calhaj) ini menaiki bus yang membawa mereka ke Bandar Hang Nadim, untuk kemudian diterbangka ke tanah suci.(****)