Aktual, Independen dan Terpercaya


Serunya, Emak-emak Sehat Tembilahan Senam Bareng di Kediaman Bupati

Foto-bersama-Emak-emak-Sehat.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Dalam rangka menciptakan tubuh yang sehat dan bugar, komunitas yang menamakan diri Emak-emak Sehat Tembilahan menggelar senam bersama di halaman Kediaman Dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Minggu 25 Februari 2018 pagi.

Turut serta dalam kegiatan ini, istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani. Ia terlihat semangat mengikuti senam bersama anggota Emak-emak Sehat dan warga sekitar.

Tak ketinggalan, Wakil Ketua IV Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil, dr Hj Raihana Ara juga turut hadir dan mengikuti senam hingga selesai.

Zuheni mengapresiasi spirit Ibu-ibu tersebut. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dapat menjaga jalinan silaturahmi sekaligus menyehatkan tubuh.

"Saya senang sekali pagi ini dapat berkumpul bersama Ibu-ibu semua. Kita dapat berkenalan dan lebih akrab lagi. Ibu-ibu jangan sungkan kepada saya, saya harap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap minggu di sini. Saya akan bantu Ibu-ibu semampu saya," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Heni ini berharap agar kelompok Emak-emak Sehat selalu solid dan kompak.

Sementara itu, demi menyukseskan program nasional PKK dr Hj Raihana Ara mengimbau agar masing-masing anggota Emak-emak Sehat dapat mengajak satu orang wanita yang sudah menikah usia antara 30 hingga 50 untuk melakukan IVA Test.

Usai senam, dilanjutkan dengan foto bersama istri Pjs Bupati dengan seluruh anggota Emak-emak Sehat. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id