Aktual, Independen dan Terpercaya


Warga Guntung Pastikan Dukung Lukman Edy

Posko-cinta-LA.jpg
(Hasbullah Tanjung)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Warga Guntung Kateman Inhil menilai,  empat Paslon yang bertarung di Pilgubri 2018, hanya Lukman Eddy yang memiliki komitmen dalam memajukan desa.

Pasalnya, Mantan Anggota DPR-RI yang berpasangan dengan Hardianto tersebut, punya program unggulan Rp1 miliar per desa per tahun jika ia terpilih jadi Gubernur Riau pada Pilgubri 2018 ini.

"Hanya Lukman Edy-Hardianto yang betul-betul serius berpihak pada pembangunan desa. Program Rp1 miliar per desa pet tahun sangat bagus untuk kemajuan desa," ujar salah seorang tokoh masyarakat Guntung Kateman Inhil, H Toyib, Selasa, 24 April 2018.

Oleh sebab itu, menurutnya itu menjadi alasan kuat warga Guntung untuk memberikan hak suaranya kepada Paslon Nomor Urut 2 ini. Ditambah lagi, dalam pergelaran Pilgubri ini, Lukman Eddy menjadi satu-satunya yang berasal dari Indragiri.

Sementara itu, Wakil Ketua Koalisi PKB-Gerindra yang mengusung Lukman Edy-Hardianto, Abdul Wahid mengaku haru dengan dukungan yang disampaikan oleh warga Guntung.

"Kita sangat berterimakasih dengan dukungan masyarakat untuk LE-Hardianto. Ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang," kata Ketua DPW PKB Riau ini.(2)