Aktual, Independen dan Terpercaya


Hut ke-13, Vespa Inhil Club Laksanakan Berbagai Kegiatan

VIC-Klub.jpg
(M Zaenal)

LAPORAN: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Dengan mengusung tema "Masa Depan Gemilang Tanpa Narkoba", sempena hari jadinya yang ke-13, Vespa Inhil Club (VIC) gelar berbagai kegiatan.

Kegiatan Rolling Thunder-Deklarasi Komunitas Tanpa Narkoba, Vespa Kontes-Baksos-Live Music dan lain sebagainya dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan mulai hari ini, Sabtu 9-10 Desember 2017.

Batara, selaku Ketua Pelaksana menurutkan, kegiatan tersebut digelar bukan hanya sekedar peringatan Hut VIC saja. "Tetapi, ada suatu hal yang harus dibenahi. Melainkan menyatukan seluruh ikatan atau komunitas motor agar tetap solid ke depannya," tuturnya.

Disampaikannya juga, berbagai kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud solidaritas VIC agar suatu ikatan/komunitas mMotor tidak dianggap remeh oleh siapa saja.

"Kita sama-sama berharap, terkumpulnya kita dari berbagai kalangan ikatan atau komunitas motor, agar kita dan masyarakat luas memahami apa sih itu ikatan atau komunitas motor yang saat ini di anggap hanya sebagai ugal-ugalan di jalanan. Yang ugal-ugalan di jalanan itu bukan ikatan atau komunitas motor, melainkan yang kurang pola pikirnya akan keselamatan," jelasnya.

"Kita bukan geng motor, VIC adalah komunitas yang melaksanakan kegiatan positif, mendukung atau ikut serta dalam program pemerintah dan kami taat akan aturan berlalulintas," tegasnya.

Kegiatan tersebut dapat terlaksanaka, sambungnya, juga atas dukungan serta kerja sama antara Organisasi kemasyarakatan, Pemerintah Daerah, Dinas Sosial, Kesehatan Pelabuhan, Kesbangpol, PMI dan yang lainnya.

"Agar anak-anak club motor tetap mendukung program pemerintah dan tidak menggunakan Narkoba," kata B.e Panggabean, selaku Wakil Ketua Vespa Inhil Club dan Wakil Ketua Paguyuban Bikers serta Scooterist Inhil.

Dalam kesempatan ini juga, PMI melakukan aksi donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id