Aktual, Independen dan Terpercaya


Bupati Tinjau Pemondokan Kontingen Inhil di Porprov Riau IX Kampar

Bupati-Wardan-di-Porprov-Riau-IX.jpg

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meninjau pemondokan kontingen Inhil sekaligus memberikan motivasi bagi para atlet dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX di Kabupaten Kampar, Sabtu 28 Oktober 2017.

Kedatangan Bupati Inhil yang juga bertujuan untuk menghadiri prosesi pembukaan Porprov Riau IX Kabupaten Kampar ini disambut gembira oleh ratusan atlet dan official yang berada di lokasi pemondokan kontingen Inhil.

Meski di bawah guyuran hujan lebat, Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Inhil tetap antusias menyambangi para atlet yang tengah berupaya mengharumkan nama daerah tersebut.

Bupati pada saat kunjungan berpesan, agar para atlet tetap semangat dalam bertanding dan mengharapkan torehan prestasi gemilang bagi Kabupaten Inhil di sepanjang ajang Porprov Riau Ke - IX.

Sementara itu, pembukaan Porprov IX di Kampar disambut dengan guyuran hujan. Namun hujan ini tak menyurutkan semangat atlet dan seluruh tamu. Begitu juga dengan Gubernur Riau yang berkesempatan langsung untuk membuka ajang ini.

"Walaupun hujan, tetap meriah. Meriah!," tukas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman sedikit berteriak memberikan semangat bagi para atlet dalam seremoni pembukaan Porprov Riau Ke - IX Kabupaten Kampar yang kebetulan diselenggarakan di bawah guyuran hujan lebat di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang.

Dalam pidato singkat yang disampaikan karena hujan lebat seusai pawai defile kontingen dari 12 Kabupaten / Kota, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengungkapkan harapannya agar iven 3 tahunan, Porprov Riau Ke - IX di Kabupaten Kampar ini menjadi pesta olahraga tingkat Provinsi Riau yang terbaik sepanjang sejarah.

Andi Rachman, begitu biasa Dia disapa, menjelaskan, kalau ajang Porprov merupakan suatu ajang penjaringan bibit muda atlet Riau untuk kemudian dikirim mengikuti ajang serupa di tingkat Nasional bahkan Internasional.

"Selamat bertanding, semoga berjaya, salam olahraga!," tutup Andi Rachman.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id