Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah Menanti di Futsal Championship PWI Cup 2017

PWI-Inhil-Cup-2017.jpg

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Sempena Hari Anti Korupsi Nasional (HAKN) tahun 2017, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) siap menggelar Futsal Championship PWI Cup 2017.

Kegiatan akbar tersebut rencananya akan berlangsung mulai 1 sampai 9 Desember 2017 mendatang di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan. Sedangkan peserta kejuaraan futsal terbatas hanya 32 tim, khusus untuk instansi dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

"Untuk menjalin hubungan silaturahmi, panitia akan mengundang semua instansi /kantor di lingkungan Pemkab Inhil sebagai mitra kerja kita. Rencananya kegiatan akan di hadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan beserta Forkopimda dan juga Ketua PWI Provinsi Riau," ungkap M Ihsan SE, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Jumat, 24 November 2017.

Dirinya juga mengatakan bahwa pada saat pembukaan acara, nantinya direncanakan akan dilakukan pertandingan eksebisi antara wartawan vs Forkopimda Inhil.

"Untuk hadiah sudah kita siapkan berupa uang pembinaan, piala tetap dan beberapa doorprize yang totalnya mencapai Rp. 20 Juta," kata Ihsan.

Sementara itu, untuk kelancaran pelaksanaan pertandingan ini panitia juga telah mengirimkan Manual Pertandingan PWI Cup 2017 sebagai acuan peserta untuk mengikuti kejuaraan futsal bergengsi ini.

"Pendaftaran sudah dibuka sejak, Senin tanggal 20 sampai 28 November 2017, sedangkan untuk pelaksanaan Technical Meeting (TM) pada tanggal 29 November 2017.

Bagi instansi atau kantor yang ingin mendaftar bisa segera menghubungi contact person 0813 7141 9982 dan 0852 7889 6816 atau mendaftar langsung ke Kantor PWI Inhil jalan Sungai Beringin Tembilahan," tutup Ihsan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id