ÔĽŅ

Unisi akan Wisuda 772 Sarjananya

Wisuda-Unisi.jpg

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Universitas Islam Indragiri (Unisi) akan mewisuda 772 sarjana yang menjalani pendidikan di lembaga tersebut pada Sabtu, 25 November. Acara akan berlangsung di Gedung Olahraga Venue Futsal, Sungai Beringin, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Ketua Panitia, Didi Aruna saat dikonfirmasi, Selasa, 22 November 2017 membenarkan Informasi tersebut. Dikatakannya lagi, para calon wisudawan tersebut hingga saat ini sudah memenuhi semua persyaratan terkait administrasi. Sehingga proses wisuda dapat dilakukan sesuai agenda yang direncanakan.

Selain itu, kata dia, untuk meningkatkan khitmatnya pelaksanaan wisuda menjelang hari H pihak Unisi akan terus mengupayakan peningkatan pelayanan kepada semua wisudawan dan orang tuanya.

"Inshallah ada 1.400 orang tua yang akan datang dan 150 undangan," ujar dia.

Jika sesuai rencana, prosesi wisuda ke-10 kali ini, akan dihadiri tamu undangan istimewa dari Koordinator Kopertis Wilayah X Padang, Koordinator Kopertais, Aptisi, Wakil Ketua Komisi II (dua) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Ir H Lukman Edy MSi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id