Pejuang Subuh Inhil Galang Dana untuk Suriah Lewat Tabligh Akbar

Tabligh-akbar-pejuang-subuh-inhil.jpg

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Ratusan umat Islam menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Penggalangan Dana Untuk Suriah di Masjid Raudhatul Mualimin, Jalan Trmas, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin, 13 November 2017malam.

Dalam acara tersebut, hadir Akhi Ryan Adam Maulana (Relawan Langsung Dari Suriah) dan Ustandz Dr HM Fahri MAg (Kanwil Kemenag Provinsi Riau) untuk memberikan ceramah.

Helat yang digagas oleh Pejuang Subuh Tembilahan, Inhil, yang bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Provinsi Riau, bertujuan, sebagai kepedulian umat Islam terhadap bencana-bencana yang menimpa saudara-saudara kita.

Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Abdul Aziz mengatakan, ini adalah bentuk kerjasama Pejuang Subuh Tembilahan dengan pihak ACT. Tabligh akbar dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemuda-pemuda yang berada di Tembilahan khususnya.

"Bisa dilihat dari kepedulian masyarakat Tembilahan, selama kurun waktu 2 (dua) tahun penggalangan dana yang telah dilakukan mendapatkan lebih kurang Rp 35 juta," sebutnya.

Disebutnya lagi, itulah bukti masyarakat Tembilahan peduli akan kondisi yang memprihatinkan saat ini.

"Kami Pejuang Subuh Tembilahan mengucapkan ribuan Terimakasih kepada pihak Masjid Raudhatul Muslimin yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ini," ulasnya.

Adapun total penggalangan dana malam itu, lebih kurang mendapatkan Rp 3,5 juga.

Abdul Aziz juga berharap, semoga kerjasama Pejuang Subuh Tembilahan dengan ACT Riau akan terus berjalan demi kepedulian kita terhadap bencana-bencana yang menimpa saudara-saudara kita.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id