Aktual, Independen dan Terpercaya


Ketua KONI Inhil: Semua Kebutuhan Sudah Kita Penuhi, Para Atlit Tinggal Berlaga Saja!

Ketum-KONI-inhil.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Sebanyak 200 lebih Atlit asal Indragiri Hilir (Inhil) akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi IX Riau, Kamis 26 Oktober 2017.

Kontingen ini sudah diberangkatkan dari Tembilahan dan pelepasan atlit dilakukan langsung Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Inhil H. Syamsurizal Awi.

Baca Juga!

Porprov Riau 2017, Kontingen Inhil Targetkan Masuk 5 Besar

Ratusan Atlet Inhil Siap Berlaga Di Porprov IX 2017 Di Kampar

Kepada wartawan H Syamsurizal Awi mengatakan, dengan diberangkatkannya para atlit ini, secara otomatis Inhil sudah siap untuk bersaing di Porprov nanti. Beliau berharap, apa yang dicita-citakan Inhil masuk dalam lima besar bisa terwujud.

"Dari uji coba selama ini Alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan, mudah-mudahan kondisi atlit sampai hari puncaknya nanti tetap vit dan bisa bertanding maksimal," ujar H Syamsurizal Awi.

Dikatakan, target lima besar untuk Inhil bukan hal yang muluk. Sebab dari beberapa kali mengikuti kejuaraan seperti Porprov ini, Inhil termasuk sulit untuk dikalahkan.

"Ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang jadi andalan kita seperti, Tinju, Bolakaki, Futsal dan Atletik ini selalu Inhil yang mendoninasi medali emas, makanya kita yakin kali ini juga tidak akan jauh berbeda," lanjutnya.

Sementara itu Ketua Harian Koni Inhil H As'ad menambahkan, kesiapan atlit yang berangkat hari ini sudah maksimal. Dari 20 cabor yang akan dipertandingkan kita mengikuti 19 cabor, dan semua atlit sudah berangkat.

"Semua kebutuhan atlit telah kita penuhi, termasuk uang saku, penginapan dan biaya selama pertandingan, jadi atlit ini tinggal berlaga saja lagi tanpa harus berpikir ini dan itu," sebut H As'ad.

Nantinya kalau ada hal-hal yang sipatnya mendesak para atlit bisa langsung berkomunikasi dengan para manager atau pelatih. Sedangkan panitia sipatnya hanya sebagai pengarah dan menyiapkan semua fasilitas yang dibutuhkan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id