Innalillahi, Malian Gazali, Anggota DPRD Inhil Meninggal Dunia

Malian-Gazali.jpg
(Istimewa)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Kabar duka datang dari Malian Gazali, anggota Komisi II DPRD Inhil. Ia telah meninggal dunia di Rumah Sakit Arifin Ahmad, Pekanbaru, Kamis 26 Oktober 2017, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kabar duka itu makin diperkuat dengan posting-an akun Facebook Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau yang menyampaikan belasungkawanya.

Baca juga: Doa Bupati Inhil Untuk Anggota DPRD Malian Gazali Yang Masih Koma Di RSUD Arifin Ahmad

"Innalillahiwainnailahirojiun, telah berpulang kerahmatullah sore ini pukul 14.00 WIB Di rmh sakit Arifin Ahmad sahabat, teman kita, anggota DPRD kab. Inhil “Malian Gazali”. beliau juga senior sy di Mahasiswa. Banyak kenangan bersama beliau, beliau adalah orang baik. Semoga almarhum ditempatkan pada tempat yg mulia disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan....alfatehah," tulis Abdul Wahid.

Anggota DPRD Inhil asal dapil II Kecamatan Batang Tuaka, Gas dan Gaung itu dirawat di RS Arifin Ahmad, Pekanbaru lantaran penyakit stroke yang di deritanya. Sebelumnya, Minggu 22 Oktober 2017, Bupati HM Wardan beserta Istri menjenguk Malian Gazali yang terbaring lemah di rumah sakit.

Sebelumnya, pada Minggu, 22 Oktober 2017, Bupati Inhil, HM Wardan bersama istri, Zulaikhah Wardan, datang menjenguk Malian untuk yang kedua kalinya.

Pemimpin Negeri Seribu Parit itu datang untuk melihat keadaan Malian yang Masih dalam keaadan koma karena penyakit stroke yang dideritanya.

Dalam kunjungan itu, Bupati tak lupa memanjatkan doa untuk kesembuhan Malian Gazali.Ia berharap, Malian bisa segera sadar dan sehat kembali, sehingga bisa beraktifitas seperti biasa sebagai anggota DPRD Inhil.

Namun takdir berkata lain. Malian Gazali akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya hari ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id