Inilah Cerita Apak Rutiang, Ayah Perkosa Anak Sendiri di Inhil

Ilustrasi-Pemerkosaan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: DEDY PURWADI 

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Apa yang akan Anda lakukan jika mendapati ternyata ada seorang ayah, bapak, dengan teganya menyetubuhi anak perempuannya sendiri?

Marah, emosi dan hal lainnya membuncah saat mendengar kabar tersebut. Inilah yang dilakukan Br (43), warga Desa Pancur, Kecamatan Keritang, Indragiri Hilir (Inhil). 

Tak hanya menyetubuhi anaknya sendiri, GN (15), melainkan juga membuahkan hasil di dalam kandungan anak gadisnya tersebut. 

Perbuatan keji Br terhadap pelajar tersebut terungkap saat 'keponya' kakak kandung GN, IP, Ip (31 tahun), warga Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, selama ini tinggal bersama dirinya, sudah beberapa bulan belakangan, tidak pernah lagi adiknya menstruasi.

Baca Juga: 

Razia Narkoba Berujung Pemerkosaan Siswi SMA Oleh Polisi

Polwan Berjilbab Di Aceh Ini Nyaris Diperkosa Bintara TNI

"IP (Kakak kandung GN) lalu membawa GN ke tukang urut, mengatakan, GN dalam kondisi hamil dan sudah masuk bulan kelima," cerita Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Arry Prasetyo, Selasa, 24 Oktober 2017.

Untuk lebih meyakinkan, tutur lulusan SMAN 9 Pekanbaru itu, IP lalu membeli test pack (tes kehamilan). Hasilnya, GN memang positif hamil.

Saat ditanya, tutur Arry, siapa pelaku pencabulan itu, korban menjawab pelakunya BR atau ayah tiri mereka sendiri. Perbuatan tersebut dilakukan BR, saat korban, balik ke rumah orangtuanya saat libur sekolah.

"Dengan ancaman akan menceraikan ibunya, bila korban tak mau melayani dirinya, BR berhasil merusak masa depan anak tirinya sendiri," kata laki-laki berumur 35 tahun tersebut. 

BR ditangkap usai kakak kandung korban, IP, melaporkannya ke Polsek Kempas. Tersangka ditangkap di rumahnya di Desa Pancur, Kecamatan Keritang.

"Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir," pungkas Arry Prasetyo. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id