Aktual, Independen dan Terpercaya


Tak Mau Hanya Dapat Laporan, Bupati Wardan Tinjau Langsung Pembangunan Jembatan dan Jalan di Pulau Burung

Tinjau-Pembangunan-Jembatan-dan-Jalan.jpg
(Humas Inhil)

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Pulau Burung, Ahad, 24 September 2017.

Dalam peninjauan ini, Bupati didampingi Kepala Bappeda T Djuhari, Kadis PMD Yulizal, Kadispora Junaidi dan Camat Pulau Burung M Yusuf.

Baca Juga!

Bak Pertandingan Divisi Utama, Penonton Dan Suporter Tumpah Ruah Di Laga Bupati Cup 2017

45 Tim Meriahkan Festival Bekaroh Di Inhil

Kedatangannya ke kecamatan yang berbatasan dengan Provinsi Kepulauan Riau ini, guna untuk melihat langsung dan memastikan pekerjaan pembangunan infrastruktur tersebut berjalan dengan baik.

"Peninjauan ini saya lakukan untuk melihat langsung pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, tidak mau hanya mendapatkan laporan begitu saja," tegasnya.

Diharapkan, pengerjaan pembangunan ini dapat digesa dalam tenggat waktu yang tersedia saat ini. Karena infrastruktur jalan dan jembatan ini sangat diperlukan masyarakat.

Diingatkan, pengerjaannya harus sesuai dengan standar yang ditentukan, sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu lama oleh masyarakat.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Bupati juga melakukan pembukaan Bupati Cup 2017 di Parit Panjang Dusun Sinar Baru, Desa Pulau Burung.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id