Aktual, Independen dan Terpercaya


Geger, Pria dengan Gangguan Jiwa Mengapung di Sungai Enok

Penemuan-mayat-di-Sungai-Enok-Inhil.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Masyarakat di sekitar perairan Sungai Enok Kelurahan/Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) geger. Sesosok mayat laki-laki yang diketahui mengalami gangguan kejiwaan ditemukan mengapung pada Kamis (24/8/2017), sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban bernama Dolah Bin H Abdullah (65), seorang petani asal Pusaran 6, Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok. Pertama kali korban ditemukan oleh Herdi, warga setempat dalam kondisi setengah telanjang dan hanya memakai celana berwarna gelap.

Baca juga!

Bunuh Dan Bakar Pacar Yang Hamil, SP Terancam Hukuman Seumur Hidup

Baru Sehari Peringati Hari Anak Nasional, Ditemukan Mayat Bayi Dibuang Di Tempat Sampah

Seketika itu saksi langsung menghubungi kepolisian untuk melaporkan temuannya tersebut. Kapolsek Enok, AKP Peris Siregar, beserta Personil Polsek Enok dan Babinsa Kelurahan Enok, Serka Boy R Sitompul, langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi.

"Kami akan selidiki temuan mayat ini. Untuk memastikan penyebab tewasnya korba, kami masih menunggu pemeriksaan dari tim medis," katanya.

Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Pengalihan, dr. Lili Indriani Sitanggang, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan berdasarkan informasi dari keluarga, bahwa korban mengalami gangguan jiwa.

Namun hingga kini, masih belum diketahui penyebab korban jatuh ke sungai. Petugas terus menyelidiki kasus penemuan mayat itu, sementara awak media masih menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian mengenai penemuan jasad tersebut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline