Aktual, Independen dan Terpercaya


Tidak Suka Dihubungi, Sekretaris Dinsos Inhu Ini Memilih Tak Pakai Ponsel

Ponsel.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu, Heri Tejowaskito mengaku tak memiliki kontak telepon seluler (Ponsel) sejak pertama kali menjadi pejabat. Alasannya dia tak pandai menggunakan telepon seluler.

 


Hal tersebut diketahui ketika wartawan hendak meminta nomor kontak telepon selulernya untuk kepentingan berita. "Saya tak punya HP (Ponsel-red). Jadi tak usah minta saya. Sama yang lain sajalah," ujar Heri dengan senyum remeh kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa (16/2/2016).

 


Heri mengatakan dia malas belajar menggunakan telepon seluler. Selain itu dirinya malas dihubungi oleh orang-orang. "Saya tak pandai pakai HP. Lagian saya tak suka banyak yang hubungi saya nanti makanya saya lebih suka begini tak memiliki HP," kilahnya.

 

Untuk berkomunikasi dengan atasan maupun rekan kerjanya yang lain, Heri mengaku berkomunikasi secara langsung tanpa menggunakan perantaraan siapapun. Dirinya mengaku sudah terbiasa dengan pola komunikasi yang demikian yang dianggapnya lebih ringan.

 

"Lebih enak seperti ini karena saya bisa mengerjakan tugas saya satu persatu. Nanti kalau sudah selesai baru jumpai atasan. Atau kalau butuh sesuatu saya langsung temui saja yang lain dan menyampaikan apa yang mau saya sampaikan. Tak perlu lewat HP intinya kan kita tetap bisa berhubungan," pungkasnya.

 

Hingga kini dirinya tak berminat untuk menggunakan telepon seluler, karena rekan kerjanya mengaku sudah terbiasa dengan dirinya yang tak menggunakan alat komunikasi. "Lebih baik seperti ini sajalah," tandasnya.