Aktual, Independen dan Terpercaya


Pagi Ini, Sejumlah wilayah di Pekanbaru Diguyur Hujan Ringan

ILUSTRASI-HUJAN.jpg
(TIMESINDONESIA.CO.ID)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sejumlah wilayah di Pekanbaru, Riau diguyur hujan dalam instensitas ringan maupun sedang, Senin pagi, 12 Agustus 2019. Namun hujan yang turun membasahi wilayah Pekanbaru tidak berlangsung lama.

Meski hanya dalam durasi singkat, hujan yang turun pagi ini cukup disyukuri warga. "Alhamdulillah, di arengka lumayan lebat," kata Eno.

Sedangkan di Jalan Lobak, hujan turun dalam intensitas ringan dan tidak berlangsung lama. "Tadi ada hujan cuma sebentar," kata Irvan.

Hujan juga terjadi di Jalan Bukit Barisan. "Alhamdulillah, hujan mulai turun intensitas ringan hingga lebat," kata Rodzi.

Hujan juga mengguyur pemukiman warga di Panam. "Alhamdulillah Panam masih hujan," kata Anggi.

Sementara itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika stasiun Pekanbaru masih memantau lonjakan titik panas yang diindikasikan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Riau mencapai 156 titik. Kabut asap masih menyelimuti Pekanbaru dengan jarak pandang 2 kilometer.

Meski demikian, BMKG Pekanbru memperkirakan bakal terjadi hujan di sejumlah wilayah.

"Secara umum cerah Berawan. Masih berpotensi menurunnya jarak pandang akibat kekaburan udara. Dan Potensi Hujan dengan intensitas Ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Bengkalis, Kota Dumai, Kab. Siak, Kota Pekanbaru dan Kab. Kampar.," kata Kepala BNKG Pekanbaru Sukisno, melalui rilis hariannya.