Prime Park Hotel Pekanbaru Salurkan Hewan Kurban

hewan-kurban-prime-park.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka Hari Idul Adha 1440 H yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019 lusa, Prime Park Hotel Pekanbaru memberikan bantuan 2 ekor kambing kepada dua Masjid yang berada di lingkungan hotel tersebut.

Diantaranya adalah Masjid Al Fayyadh dan Al Ikhlas, yang keduanya berada tidak jauh dari menara Prime Park Hotel Pekanbaru.

General Manager Dari Prime Park Hotel Pekanbaru, Mukharom, Jumat, 9 Agustus 2019, mengatakan bahwa hal tersebut adalah bagian dari kegiatan Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihaknya.

Setidaknya hal tersebut sudah dilakukan semenjak beberapa tahun lalu. Selain itu ia juga menjelaskan bahwa pihaknya memang mengagendakan kurban sebagai kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Kita selalu berupaya agar Hotel ini bukan sekedar bisnis, tapi juga memberikan manfaat untuk sekitar. Salah satunya ialah CSR kita ini,” ucap Mukharom.

Mukharom menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Setidaknya untuk beberapa agenda penting seperti Hari Bumi atau tanggal penting lainnya pihak manajemen terus berupaya untuk menjadi bagian dari hal tersebut.

Ia berharap dengan keikutsertaan pihaknya dalam berbagai agenda yang berkenaan dengan orang banyak, diharapkan bahwa hotel tersebut dapat terus tumbuh dan berkembang.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih baik lagi dalam berbagai hal. Mudah-mudahan juga kedepannya partisipasi dari pihak hotel dapat lebih baik lagi,” ucapnya. (**)