Ditengah Kabut Asap, Pemprov Riau Gelar Senam Bersama Masyarakat

CFD.jpg
(yan)
Ditengah Kabut Asap, Pemprov Riau Gelar Senam Bersama Masyarakat di Halaman Kantor Gubernur 
 
 
PEKANBARU - Ratusan pegawai di lingkungan Pemprov Riau bersama masyarakat tampak antusias mengikuti senam pagi di halaman kantor Gubernur Riau , Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (3/8/2019). Sejak pagi mereka sudah berkumpul di halaman kantor Gubernur untuk melaksanakan senam.
 
Ratusan pegawai Pemprov Riau dan masyarakat Kota Pekanbaru tampak semangat mengikuti gerakan demi gerakan yang dipandu oleh instruktur senam. Padahal disaat bersamaan kabut asap sedang meladan kota Pekanbaru. 
 
Bau asap terasa menyengat hidung dan membuat mata perih. Namun kegiatan senam tetap dilaksanakan meski kabut asap sendang melanda kota Pekanbaru.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, Minggu (3/8/2019) mengatakan, senam massal yang diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemprov Riau ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Provinsi Riau ke 74. 
 
"Iya, tadi pagi ada senam bersama masyarakat dan organisasi perempuan, yang menyelenggarakan itu dinas PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," kata Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazai. (*)