Operasi Rutin Polsek Mandau, Ini Hasilnya

polsek-mandau.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, MANDAU - Kepolisian Sektor Mandau rutin melakukan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Sasaranya antisipasi pelanggaran lalu lintas, antisipasi peredaran narkoba, Sajam dan bahan peledak, antisipasi kejahatan 3C serta antisipasi balap liar.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Polsek Mandau tersebut kembali digelar Sabtu 27 Juli 2019 malam tadi dimulai pukul 23.00 Wib dan selesai hingga dini hari.

Kapolsek Mandau Kompol Alvin Hariyadi mengatakan pelaksanaan giat kali ini menyapu wilayah lokasi di Jalan Sudirman Kelurahan Gajah selanjutnya menyisir Jalan Mawar Gate III, Jalan Hangtuah serta Jalan Sudirman Simpang Geroga.

"Operasi K2YD kali ini, kita lakukan dengan membagi dua tim, Tim I melalukan operasi K2YD di Jalan Sudirman (depan Mako Polsek Mandau) dengan sasaran kendaraan yg melintas dari arah Duri menuju Pekanbaru dan Tim II melakukan patroli antisipasi kejahatan 3C dan antisipasi Balap Liar," terang Kompol Alvin Hariyadi kepada RIAUONLINE.CO.ID Minggu 28 Juli 2019.

Selanjutnya, tambah Kompol Alvin. Dari hasil Giat Tim I Operasi di Jl. Sudirman (depan Mako Polsek Mandau) diamankan dan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat tanpa plat Nomor, 2 buah STNK R4 dan 3 buah SIM

Sedangkan, Giat Tim II antisipasi balap liar diamankan 3 unit sepeda motor dengan rincian Sepeda Motor Merk Honda Beat tanpa nopol, Sepeda Motor Merk Honda Revo BM 3811 LD dan Sepeda Motor Merk Honda Beat tanpa nopol.

"Kegiatan yang kita lakukan tadi malam, selesai sekitar pukul 01.00 WIB hingga dini hari. Untuk kendaraan yang diamankan, kita lakukan proses hukum berupa tilang," pungkasnya.