Aktual, Independen dan Terpercaya


RAPP Lepas 38 Karyawan Naik Haji

Haji-RAPP.jpg
(istimewa)

PANGKALAN KERINCI - Kepedulian perusahaan terhadap karyawannya dapat ditunjukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberangkatkan mereka menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) secara resmi melepas keberangkatan 38 orang karyawan Jamaah Calon Haji, baru-baru ini di Mesjid Al-Mubarok Town Site 2, Pangkalan Kerinci.

Direktur PT RAPP, Mhd Ali Shabri mengatakan para jamaah calon haji agar selalu menjaga kesehatan dan kekhusukan dalam beribadah.

"Selamat menunaikan ibadah haji kepada karyawan yang berangkat, semoga menjadi haji yang mabrur dan makbud. Jangan lupa agar saling membantu antara sesama jemaah calon haji," jelasnya.

Ketua Umum Ikatan Muslim Riau Andalan (IMRA), H Zulkifli mengatakan setiap tahun IMRA memfasilitasi program seleksi haji kepada seluruh karyawan. Program naik haji untuk karyawan telah menjadi program rutin perusahaan dari tahun ke tahun.

"Selama ini karyawan sangat antusias cukup mengikuti seleksi haji, bisa dilihat dari meningkatnya peserta seleksi dari tahun ke tahun. Kami IMRA mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan program haji kepada karyawan. Harapannya dengan adanya program ini semakin meningkatkan kinerja karyawan dan manfaat bagi perusahaan," kata Zulkifli.

Salah satu perwakilan peserta jamaah calon haji, Abdul Rahmad Nasution mengapreasiasi kegiatan ini dan berharap agar dapat didoakan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci.

"Kami memohon maaf kepada pimpinan dan seluruh karyawan PT RAPP serta mohon doa restu untuk diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji," ujarnya.(rls)