Sukses Pemilu 2019, PKS Optimis Bisa Menang 9 Pilkada di Riau

hendri-munief-pks-riau.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - DPW PKS Provisi Riau mengaku sudah mulai persiapan menghadapi 9 Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang.

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief mengatakan, pihaknya bahkan sudah memanggil Ketua DPD PKS di 9 kota dan kabupaten se Riau yang akan menghadapi Pilkada 2020.

"Kita sudah minta mereka untuk segera melakukan berbagai persiapan terutama membangun komunikasi kepada seluruh partai dan kandidat yang akan maju dalam Pilkada 2020," ujarnya, Minggu, 9 Juni 2019.

Berkaca dari hasil Pemilu 2019 ini, PKS optimis bisa memenangi Pilkada serentak dan tentunya harus terus memperkuat kekuatan bersama dengan mitra koalisi dan kandidat yang akan diusung.

"Dengan spirit kebersamaan untuk kemajuan bersama di Pilkada 2020, kita optimis bisa menang," tuturnya.

Lebih jauh, PKS membuka diri kepada siapapun yang ingin berjalan bersama PKS untuk membangun daerahnya lewat Pilkada yang akan berlangsung nantinya.

"Kita bahkan akan mempersiapkan LO atau PJ untuk setiap partai ataupun kandidat yang akan maju pada Pilkada 2020 nanti. Jadi sejak awal kita sudah persiapkan agar persiapannya lebih matang dan terbangun spirit kebersamaan dalam kompetisi Pilkada 2020 mendatang," tutupnya.