Penyerahan CSR, PT WOM Berbagi Bersama 50 Anak Yatim

wom.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan mengadakan acara buka bersama sekaligus penyerahan bantuan dari dana CSR (Corporate Sosial Responsibility) di Masjid Rahmatullah, Marpoyan Damai, Sabtu, 18 Mei 2019.

Adapun buka bersama tersebut diikuti oleh 50 orang anak yatim yang ada di lingkungan masjid bersama dengan warga sekitar masjid tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di seluruh Indonesia ini, tidak hanya di Riau saja, namun ada daerah lain yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung,
Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Dengan mengusung tema "KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami", WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Cabang WOM Finance Pekanbaru Muhammad Lian Okpantu mengatakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Ramadhan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Alhamdulillah selain berbuka puasa dengan anak yatim, kita juga memberikan santunan berupa bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim/piatu. Selain itu, kita juga membagikan 2 rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, 25 buah mukena untuk Masjid setempat," ujar Pantu didampingi Awang Faisal selaku Human Capital WOM Finance Regional Sumbagut.

Selain itu, Pantu menyebut kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan. CSR bisa diberikan di Masjid maupun di bidang pendidikan.

Disinggung alasan kenapa dipilih masjid ini, menurut Pantu, dikarenakan masjid ini cukup aktif dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas jemaah di lingkungannya.

"Makanya tahun ini kita buat acara di masjid Rahmatullah. Kita lihat aktifitas di masjid ini sangat ramai. Tiap shalat juga selalu penuh masjidnya, apalagi tadi ashar juga ramai. Jadi selain kita memberikan bantuan, kita juga meniatkan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat. Karena kita bisa ada karena masyarakat percaya kepada kita. Bisnis ini bisa tumbuh karena dapat kepercayaan dari masyarakat," ulasnya.

Menurut Pantu lagi, kegiatan CSR Ramadhan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga diselingi dengan tausiah dari Ustaz dan selaku ketua masjid H. Jhon Efif El Bezri dan ditutup dengan shalat maghrib berjamaah.