Aktual, Independen dan Terpercaya


Dihadapan Sandiaga Uno, Zulmizan: Kita Menang 12-0

Sandiaga-dan-Tengku-Zulmizan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandiaga Uno di Riau T Zulmizan Assegaf menceritakan pencapaian pihaknya dalam memenangkan Prabowo Sandi di hadapan Sandiaga Salahuddin Uno.

"Bang, kita menang di semua kabupaten kota di Riau, 12 - 0 skornya bang," ujar Zulmizan di sambut tepuk tangan relawan Prabowo Sandi di Pekanbaru, Sabtu, 18 Mei 2019.

Dikatakan sekretaris DPW PAN Riau ini, pihaknya semula berharap Prabowo-Sandi bisa menang hingga 70 persen, namun hasilnya hanya sekitar 61,8 persen minus kabupaten Bengkalis.

"Tapi ini cukup jauh dibandingkan 2014 yang lalu. Kita menang tipis hanya ribuan suara saja, itupun hanya menang di Pekanbaru dan Kampar," ulasnya.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih berkat kerja keras pihak yang terlibat, baik dari lintas koalisi maupun dari relawan hingga masyarakat umum yang memilih Paslon no 02 ini.

"Terimakasih sudah memenangkan Prabowo Sandi di tanah kelahiran saya, apalagi tadi sampai 12 - 0 dibilang bang Zulmizan, semoga ini menjadi inspirasi daerah lainnya, bahkan salah satu daerah terkaya di Indonesia menginginkan perubahan ekonomi," jelasnya.

Adapun hal tersebut disampaikan keduanya dalam acara konsolidasi dan silaturahmi koalisi Indonesia Adil dan Makmur bersama relawan di Ballroom SKA Co Ex.