Unilak dan PT RAPP Jalin Komitmen Tingkatkan Kerjasama

unilak-dan-rapp.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sudah menjadi tradisi bagi Universitas lancang kuning dan PT RAPP mengadakan buka puasa bersama saat bulan Ramadhan.

Di tahun 2019 ini untuk meningkatkan kerjasama antar dua institusi, kembali diadakan buka puasa bersama antara PT RAPP dengan Unilak, Rabu(15/05). Di Mesjid Al Fatah.

Hadir dalam buka puasa, rektor Unilak Dr.Hj.Hasnati, Yayasan Raja Ali Haji, wakil rektor I Dr.Junaidi, Wakil Rektor II Erminasari STP MSc, wakil rektor III Dr. Eddy Asnawi, guru besar Unilak, jajaran dekan wakil dekan, dosen serta pegawai dan Mahasiswa Unilak.

Rektor Unilak dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Dr Eddy Asnawi mengatakan setiap tahun kita selalu bekerjasama dengan Rapp yang sudah lama dilakukan.


Kerjasama yang sudah di jalin dengan Rapp juga dilakukan oleh LPPM Unilak-, tidak hanya itu juga kerjasama praktek Mahasiswa fakultas kehutanan. " kerjasama ini dapat berlanjut dan ditingkatkan bagi keberlangsungan Civitas akademika Unilak, dan berharap ada peningkatan, mungkin bisa saja bantuan beasiswa bagi mahasiswa Unilak yang kurang mampu dalam program CSR" ujar Eddy.

Sementara itu dari manajemen PT Rapp, T Kespandiar.MM yang merupakan alumni Unilak mengatakan Selama ini kita telah berkerjasama dengan Unilak, dan saat ini dengan LPPM Unilak dalam bidang UMKM.

"Insya Allah setelah bulan puasa ini LPPM Unilak bersama Rapp akan membantu pembinaan usaha.Sebagai alumni saya berharap bisa terus meningkatkan kerjasama.Dengan adanya kerjasama dengan perguruan tinggi,itu akan memberikan nilai yang lebih baik dalam aspek yang berkelanjutan, karna sesungguhnya hubungan yang baik itu akan berpengaruh terhadap bagaimana resepsi dari para custumer kita untuk melihat(Rapp).

Di acara buka puasa bersama Unilak juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang berada di sekitar lingkungan Kecamatan Rumbai. Santunan langsung diberikan oleh Rektor Unilak Dr. Hj.Hasnati. Buka puasa bersama ini diikuti oleh lebih dari 300 civitas akademika, dan diisi juga dengan tausiah Ramdhan, shalat magrib dan shalat isya berjamaah. (rls)