Usai Penghitungan Ulang, Logistik Pemilu Mandau Tiba di KPU Bengkalis

logistik-hitung-ulang.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

 

RIAUONLINE, BENGKALIS - Setelah sempat dilakukan penghitungan ulang di tingkat PPK Kecamatan Mandau, kini logistik pemilu 2019 Kecamatan Mandau itu telah bergeser ke kantor KPU Kabupaten Bengkalis.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID Logistik Pemilu 2019 Kecamatan Mandau tersebut tiba di KPU Jalan Pertanian Bengkalis, Senin 13 Mei 2019 sekitar pukul 11.55 WIB, diangkut dengan menggunakan 11 kendaraan jenis truck Coltdiesel.


Adapun logistik yang tiba berupa Kotak Suara sebanyak 1140 dan Bilik Suara 2008, dari 228 TPS di Kelurahan/Desa Kel. Babusallam 45 Kotak, Kel. Batang Serosa 10 Kotak, Kel. Balik Alam 24 Kotak, Kel. Duri Barat 50 Kotak, Kel. Duri Timur 23 Kotak, Kel. Gajah Sakti 45 Kotak, Desa Harapan Baru 17 Kotak dan Desa Bathin Betuah 14 Kotak.

Logistik tersebut dihantar langsung oleh Ketua Panwascam Mandau dan anggota PPK Mandau serta mendapat pengawalan Nasrul Petugas Pamwal dari Polsek Mandau

"Alhamdulillah, Penghitungan ulang di tingkat PPK Kecamatan Mandau telah selesai dan berjalan dengan lancar. Sedangkan logistik pemilu 2019 Kecamatan Mandau ini telah kami lakukan pergeseran dan telah di Kantor KPU ," ujar Komisione KPU Bidang Hukum, Syafroni kepada RIAUONLINE.CO.ID via phone mengaku masih berada di Kecamatan Mandau.

Saat logistik tiba di Kantor KPU bengkalis, logistik tersebut langsung dimasukkan ke dalam gudang logistik KPU di belakang Kantor Disperindag Bengkalis, Jl Pertanian, Kecamatan Bengkalis.