Alfamart-Riau Online Serahkan Hadiah Kepada Pemenang

penyerahan-hadiah.jpg
(Dara)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah melewati proses penyeleksian, panitia Instagram Photo Competition 2019 'Diet Kantong Plastik' kerja sama Alfamart dengan Riau Online mengumumkan dan menyerahkan hadiah voucher belanja kepada enam orang beruntung.

Penyerahan hadiah langsung dikakukan Corpcom Alfamart Regional Pekanbaru Firly Firlandi bertempat di Gerai Alfamart Jalan Jend. Sudirman (seberang TB. Gramedia), Senin 6 Mei 2019 pukul 14.30 Wib.

Turut hadir menyerahkan hadiah kepada pemenang Pemimpin Perusahaan Riau Online Ainur Rafiq dan Redaktur Riau Online Dara Fitria.

Pada kesempatan itu, Corpcorm Alfamart Firly menyampaikan terimakasih kepada peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam program yang digelar
sempena Hari Bumi Se-Dunia tanggal 23 April.

Dengan mengusung tema 'Diet Kantong Plastik' ini, program ini juga bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

"Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern, Alfamart mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai. Program ini menekankan pentingnya mengedukasi konsumen tentang tanggungjawab terhadap pelestarian lingkungan jangka panjang. Yakni bagaimana perilaku konsumen bisa berubah," ungkapnya.

Sementara, mewakili Riau Online, Dara Fitria menyampaikan apresiasinya kepada peserta, baik yang beruntung sebagai pemenang, maupun yang belum beruntung karena sudah ikut meramaikan Instagram Photo Competition 2019 kerja sama Alfamart dengan Riau Online.

Disampaikannya, mengubah budaya masyarakat yang semula akrab dengan kantong plastik lalu mengurangi konsumsinya, memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi bisa memulainya dari sekarang.

"Terimakasih atas partisipasinya, secara tidak langsung sudah turut mensosialisasikan gerakan mengurangi pemakaian kantong plastik," tuturnya.

Berikut enam orang pemenang Instagram Photo Competition 2019 'Diet Kantong Plastik', kategori postingan Terbaik/Favorit
@ceritareyzha
mendapatkan Voucher Belanja dari Alfamart senilai Rp500ribu. Sementara, lima postingan menarik mendapatkan Voucher Belanja dari Alfamart masing-masing senilai Rp200ribu

1. @sofidotfi
2. @fitrina_ansar
3. @adifsy
4. @wahyunisd
5. @ella.ciemut

Selamat kepada para pemenang !!