Aktual, Independen dan Terpercaya


Ruang Kerja Digeledah KPK, M Nasir Sudah Tiga Hari Tidak Pulang Ke Rumah Pekanbaru

rumah-M-Nasir.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pasca kabar penggeledahan ruang kerja Anggota DPR RI dapil Riau 2 Muhammad Natsir oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang ini, keberadaan Muhammad Natsir belum diketahui.

Hal tersebut diketahui saat RIAUONLINE mencoba mendatangi kediaman adik Muhammad Nazaruddin ini di Jalan Utama Sari, Tangkerang Selatan, Pekanbaru, Sabtu, 4 Mei 2019.

Rumah mewah lantai dua nomor 31 berwarna cokelat tua dan putih ini tampak tertutup oleh pagar yang tidak terkunci. Tidak ada aktivitas apapun yang terlihat dari luar pagar.

Sayup-sayup terdengar bunyi pukulan ke kasur di depan rumah Natsir, namun tidak terlihat siapa yang memukul kasur tersebut, karena tingginya pagar tembok berukuran 3 meter.

Di balik pagar tampak seorang security-nya berjaga dalam pos yang berukuran 2x 3 meter berwarna sepadan dengan pagar rumah tersebut.

Ketika ditanya terkait keberadaan Politisi Demokrat tersebut, security yang bernama Jefri tersebut mengaku tidak tahu karena sudah beberapa hari Natsir tidak pulang ke rumah.

"Gak ada bang, sudah tiga hari tidak nampak," katanya singkat.

Pun begitu, dari balik pagar tampak tiga unit mobil mewah terparkir didalam rumah tersebut, yang terlihat jelas hanya mobil land cruiser dan dua mobil lainnnya.

"Kalau ada mobil berarti gak ada orang bang, karena mobil memang terparkir di sini," ujarnya.