Aktual, Independen dan Terpercaya


Sertijab, Ini 3 Pejabat Baru Dilingkungan Polres Bengkalis

Seritijab-polres-bengkalis.jpg
(Ist)

RIAUONLINE, BENGKALIS - Tiga pejabat dilingkungan Polres Bengkalis, serah terima jabatan (sertijab), Senin 29 April 2019.

Serah terima jabatan ini dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K dimulai sekitar pukul 08.00 wib di Lapangan Apel Polres Bengkalis Jalan Pertanian.

Pejabat dilakukan sertijab diantaranya, Kabag Ren Polres Bengkalis sebelumnya dijabat Kompol Remil Simamora digantikan Kompol David Harisma, ST.

Kapolsek Bantan sebelumnya dijabat AKP Johari digantikan AKP Indra Lukman Prabowo, S.I.K, selanjutnya Kasat Binmas sebelumnya dijabat AKP Slamet Suryadi digantikan Iptu Ismanto Wibowo.

Dalam kegiatan itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto kepada pejabat baru, Dan dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh hadirin.

AKBP Yusup Rahmanto dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

"Ini sebagai bentuk penghargaan organisasi dengan promosi jabatan kepada yang memiliki tugas yang baik sesuai dengan kebijakan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, " katanya, seperti rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID dari Paur Humas Polres Bengkalis, Iptu Kusmandar Subekti, Senin 29 April 2019.

Kepada pejabat yang lama Kapolres dalam sambutanya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih berhasil lagi.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Kapolres menyambut selamat dan meminta untuk menyiapkan dengan lingkungan tugasnya yang baru, selain itu para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian,

"Upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kasat Binmas, Kapolsek Bantan ini juga disertakan pelepasan Personil Purnabhakti Ta. 2019 Polres Bengkalis, " tambah Paur Humas.