Pilpres Selesai, Tim Jokowi Riau Minta Warga Kembali Berangkulan

Idris-Laena-2.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi dan Maruf Amin Provinsi Riau meminta semua pihak baik pendukung 01 maupun 02 yang ada di Riau agar kembali berangkulan.

Hal tersebut disampaikannya melihat tingginya antusias masyarakat terhadap Pilpres yang cukup membuat banyak pihak menjadi sensitif terhadap politik.

"Proses exit poll ini masih gambaran awal, meskipun begitu politik ini kan bukan soal kalah atau menang, tapi soal bagaimana kita menjaga bangsa kita ke depan," ungkap ketua TKD Riau, Idris Laena, Kamis, 18 April 2019.

Lebih jauh, Idris menambahkan, masyarakat Indonesia sudah menjalankan Pemilu dengan aman dan damai sesuai dengan amanah Pancasila dan konstitusi.

"Kita kan sudah melaksanakan amanah Pancasila dan konstitusi, mari kita semua baik yang kalah atau menang kembali berangkulan," tambahnya.

Terakhir, Idris mengakui sudah mengamanatkan kepada direktur relawannya di tingkat provinsi maupun kabupaten kota agar bisa menangani para relawannya untuk menjaga kondusifitas.

"Mari kita menjaga supaya kondusifitas, kita sudah dapatkan hasil akhir quick count, nanti juga ada dari KPU. Mari kita jaga suasana tetap damai," tutupnya.