Aktual, Independen dan Terpercaya


Menang Quick Count, Tim Jokowi Riau : Kita Tunggu Real Count KPU

relawan-jokowi.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Maruf Amin Provinsi Riau meminta pendukung Jokowi yang ada di Riau untuk bisa menahan euforia nya karena memenangkan beberapa lembaga yang melakukan quick count.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Relawan TKD, H Syahrin, ia mengaku senang dengan hasil quick count yang memenangkan Jokowi secara nasional

"Pak Jokowi berpesan jangan klaim kemenangan dulu, tunggu perhitungan dari real count KPU," kata Syahrin, Rabu, 17 April 2019.

Saat ini, sambungnya, proses real count yang dilakukan oleh TKD Riau masih berjalan dan sedang menunggu laporan dari daerah kabupaten kota di Riau.

"Saat ini belum kelar masih on proccess, kita masih menunggu dari daerah lain, sudah 49 persen, mungkin besok sudah fix," tuturnya.

Syahrin menambahkan, dirinya cukup puas melihat kinerja para relawan yang selama ini sudah berjuang dengan sangat keras sehingga bisa menang di tingkat nasional.

"Alhamdulillah, sebagai direktur relawan saya melihat para relawan sudah bekerja keras dan sangat keras untuk memenangkan pak Jokowi di Riau," tutupnya.