Tidak Ada di Rumah, Ustaz Abdul Somad Mencoblos Di Mana?

Abdul-Somad.jpg
(Internet)
RIAUONLINE, PEKANBARU - Kediaman pribadi rumah Ustaz Abdul Somad sepi saat hari pemungutan suara, Rabu 17 April 2019. Kediaman ustaz sejuta umat yang akrab disapa UAS itu berlokasi di jalan Suka Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kota Pekanbaru, Riau. 
 
Pantauan wartawan, pagar rumah pribadi UAS tampak tutup. Satu unit mobil juga terlihat parkir di garasi. Sementara satu unit mobil lainnya terlihat parkir di depan rumah dalam keadaan tertutup terpal. 
 
Tidak banyak keterangan yang bisa diambil terkait ketiadaan UAS yang pada akhirnya mendukung Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto tersebut. 
 
Dirfa, salah seorang tetangga UAS mengaku dirinya tidak melihat Abdul Somad sejak seminggu terakhir. "Sudah seminggu ini tidak ada sama keluarganya bang. Biasanya ada," katanya. 
 
Sementara itu, dari penelusuran disekitar tempat pemungutan suara (TPS), nama UAS juga terlihat tidak terpantau sebagai daftar pemilih tetap. Ada tiga TPS yang berada di sekitar kediaman UAS, yakni TPS 53, 80 dan 12. 
 
Ketiga TPS itu juga terpantau tidak ada nama UAS. Beberapa kerabat UAS saat dihubungi wartawan mengaku tidak mengetahui keberadaan UAS. (**)