Aktual, Independen dan Terpercaya


Ramai SMS Fitnah, Jokowi Disarankan Panggil Semua Timnya

rekaman-sms-hoax.jpg
(ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Juru Bicara BPN Prabowo Sandi, Miftah Nur Sabri menyarankan Capres Nomor urut 01 Joko Widodo agar memangil seluruh timnya terkait dengan maraknya SMS berisi fitnah terhadap UAS dan 02.

"Kalau saya jadi Jokowi, saya panggil tim saya, saya pastikan kalau pelakunya ada di pihak saya, saya minta hentikan, karena itu membuat saya kalah," ungkapnya, Selasa, 16 April 2019.

Menurut saya, apabila hal tersebut memang dilakukan oleh tim 01, maka 01 dianggap Miftah sedang menggali kuburan sendiri sebab masyarakat saat ini sudah cerdas.

"Orang yang belum menentukan pilihan itu orang-orang cerdas, gak akan berpengaruh. Malah lucu kalau misalnya Prabowo menang, saya bisa bongkar ini dan umumkan ke publik," tuturnya.

Sebab, menurut Miftah, dikhawatirkan hal tersebut akan memunculkan antipati terhadap Capres 01 karena bagaimanapun masyarakat pasti akan menuding pihak lawan yang melakukannya.

"Bisa aja mereka ngeles bahwa ini playing victim, tapi kecil kemungkinan begitu. Kita di 02, gak ada SDM yang begituan. Kami fokus membesarkan prestasi Prabowo sandi dan mendegradasi kinerja pak Jokowi," tambahnya.