Aktual, Independen dan Terpercaya


CGV Gantikan Bioskop Legenda, Holiday 88 Pekanbaru

bioskop.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bioskop legenda dikalangan masyarakat Pekanbaru, Holiday 88 yang berada di Jalan Sultan Syarif Kasim kini resmi memiliki nama baru yakni CGV Holiday Pekanbaru.

Cinema Manajer CGV Holiday Pekanbaru dan Studio Pekanbaru, Lusiana Fitriani mengatakan dengan hadirnya CJ CGV Cinemas ini akan memberikan suasana baru bagi penikmat film layar lebar.

"Serta dapat menjadi sarana hiburan dan penunjang bagi masyarakat kita," sebutnya, Senin, 15 April 2019.

Meskipun dengan nama baru, kondisi bangunan tua dari bekas bioskop ini tetap dipertahankan. Hanya menambah ornamen-ornamen baru agar tampar lebih segar dan kekinian.

"Bangunan ini sama sekali tidak berubah. Termasuk awal renovasi ini. Mungkin dari segi interior cukup beda karena sekarang konsepnya kita buat untuk anak muda," jelasnya.

Mereka menambahkan beberapa item seperti warung mie yang sebelumnya ditempati oleh arena bermain pada pojok kanan, menambah self-ticketing mechine beberapa unit TV dengan resolusi tinggi pada sudut kiri.

Pilar-pilar besar yang kerap dijumpai saat memasuki pintu gedung juga tetap dipertahankan. Termasuk tidak merobah eksterior bangunan yang akrab dengan Holiday 88.

Juga tetap mempertahankan area parkir yang berdekatan dengan pusat jajanan serba ada (pujasera).