Aktual, Independen dan Terpercaya


Kartu Perdana Bosku Smartfren Dapat Kuota 360 GB

Smartfren-pku.jpg
(Imelda)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kemudahan dan kenyamanan serta menciptakan ekosistem baru dalam mendukung gaya hidup digital pelanggan, Smartfren luncurkan kartu perdana baru Bos ku (Bonus Kuota).

"Kartu ini hadir untuk para pengguna perangkat handphone 4G merek terkemuka di pasaran," Demikian dikatakan Manajer Marketing Sumbagut Smartfren Jefry dalam press conference di Botanic Cafe, Jalan Arifin Ahmad,Rabu (10/4/2019).

Dikatakannya, Kartu perdana ini dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, dengan total bonus kuota sebesar 360 GB.

Kuota ini diperoleh dengan mengisi ulang minimum 50 ribu rupiah dan menginstal applikasi MySmartfren di hari yang sama aktifasi, dan selanjutnya pelanggan hanya cukup mengisi ulang minimal 50 ribu per bulan, maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terdiri dari 2GB Kuota utama, 3GB kuota chatting dan 10 GB kuota midnight dan dapat gratis nelpon sepuasnya ke sesama smartfren.

"kartu perdana Bosku dihadirkan di hampir semua Handphone 4G LTE merek terkemuka tersedia di pasaran. Jadi HP 4G, KARTU 4G dan jaringan harus 4G," papar Jerfry.

"Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di-top-up oleh pelanggan. Sehingga pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren," ungkapnya.

Pilihan paket isi ulang yang dimaksudkan seperti internet volume based 19 GB seharga Rp 60 ribu, atau 33 GB seharga Rp 100 ribu. Dengan demikian kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

“Hadirnya produk ini juga sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas, jaringan, dan layanan yang dihadirkan oleh Smartfren," katanya.

Konsep DNS (Device, Network, Service) dari Smartfren merupakan sebuah ekosistem 4G LTE yang terdiri dari Device dimaksudkan dengan hadirnya kartu perdana yang dapat digunakan di beragam perangkat OMH. Network yaitu hadirnya jaringan 4G LTE Smartfren di lebih dari 200 kota di Indonesia.

"Serta services kami dengan penawaran beragam paket kuota internet super besar tapi dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.


Target pasar kartu perdana itu menurutnya adalah mereka yang belum menggunakan Smartfren. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini Untuk itu pihaknya menjalin kerja sama dengan setiap toko telepon seluler.

Setiap pembelian ponsel keluaran terbaru, akan mendapatkan kartu perdana itu.


"Namun bagi yang tidak memiliki device baru juga tidak perlu khawatir. Asal belum pernah pakai Smartfren, dengan catatan IMEI ponsel belum tercatat di Smartfren, masih bisa menggunakan kartu perdana ini. Target kami memang merangkul pengguna baru. Pengguna lain bisa menikmati paket Rp 2 ribu per GB," tambahnya.

Target 2019

Sementara menurutnya lagi, kartu Bosku merupakan salah satu upaya smarfren untuk menncapai target penjualan di 2019. Upaya target melalui puluncuran kartu Bosku ini ditarget harus mencapai 10 persen.

"Jadi melalui peluncuran ini kami harus bisa mencapai target 10 persen dari target penjualan smartfren secara keseluruhan di tahun 2019,"ujarnya.

(imelda).