Diberi Sekantong Plastik Uang, Prabowo: Terima kasih, Kita Berjuang Bersama-Sama

Kampanye-Prabowo-di-Senayan.jpg
(Liputan6.com)

RIAUONLINE - Capres Prabowo Subianto menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion GBK, Senayan, Minggu (7/4/2019).

Capres 02 itu menyampaikan pentingnya perubahan dan berjanji akan menghadirkan pemerintahan yang bersih jika terpilih dalamPilpres 2019.

Di awal orasinya, Prabowo yang mengenakan safari berwarna coklat, peci hitam dan kacamata hitam, menyapa para pimpinan partai politik yang hadir, termasuk para ulama dan habaib yang datang. Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya yang telah hadir sejak tadi malam di GBK.

"Saya dapat laporan ada satu juta lebih yang hadir di sini. Apakah kalian dibayar datang ke sini?" ucap Prabowo.

"Tidaaak..." sahut para pendukung.

Prabowo berjanji akan menurunkan harga-harga barang dan kebutuhan pokok dalam 100 hari kepemimpinannya. Dia juga menyindir elite-elite politik yang korup.

"Saya ditanya oleh wartawan asing kenapa terjun ke politik, saya jawab, saya sudah muak dengan korupsi dan jual beli jabatan," tutur Prabowo.

Sekitar setengah jam berorasi, Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak dan beberapa orang mendekati Prabowo sambil membawa satu kantong plastik berisi uang.

"Ini terkumpul dari yang hadir di sini, bukan diminta. Kami serahkan untuk membantu perjuangan Pak Prabowo," ucap Yusuf.

Prabowo kemudian menerima kantong plastik berisi uang itu. "Bukan saya beri uang tapi rakyat beri uang kepada saya," ujarnya.

"Terima kasih, kita berjuang bersama-sama, kalau kau menderita kita menderita, kalau kau susah, kami juga susah," ucap Prabowo.

Pidato Prabowo berakhir saat diputarkan pesan Habib Rizieq Syihab melalui pengeras suara.

Artikel ini lebih dulu tayang di liputan6.com dengan judul: Prabowo Diberi Sekantong Plastik Uang saat Orasi di GBK Senayan