Debat Keempat, Prabowo Akan Beri Statement Kejutan

Miftah-nur-Sabri1.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Miftah Nur Sabri menyatakan pihaknya akan memberikan kejutan pada saat debat Pilpres yang akan diselenggarakan nanti malam.

"Materi ini saya rasa sangat pak Prabowo sekali, apalagi hubungan internasional, Indonesia dibawah Jokowi kan lemah dalam peran internasional apabila dibandingkan SBY," ungkap Politisi Gerindra ini, Sabtu, 30 Maret 2019.

Apalagi, kata Miftah, Jokowi selama 4,5 tahu kepemimpinannya jarang sekali bahkan tidak pernah menghadiri forum-forum internasional sehingga hal tersebut akan dimanfaatkan oleh pihaknya.

"Differensial seperti itukah yang akan kita paparkan nanti," katanya.

Tak hanya memberikan diferensi, Prabowo sambung Miftah, juga akan menyampaikan beberapa gagasan yang sudah disiapkan pada saat debat nanti.

"Kita juga ada gagasan, yang pasti nanti juga bakal ada statement kejutan seperti saat Sandiaga Uno mengskak Maruf Amin dengan pernyataan cukup E-KTP untuk banyak pelayanan," tuturnya.

Seperti yang diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menggelar debat keempat Pilpres 2019. Debat keempat Pilpres 2019 rencananya akan digelar di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Debat keempat Pilpres 2019 hanya akan diikuti para calon presiden, yaitu Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, sama seperti debat kedua dengan mengambil tema ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional.