Bukan Bertanya Soal Akal Sehat, Wanita Ini Malah Tanyakan Status Rocky Gerung

ROcky-bedah-akal.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sosok Rocky Gerung yang terkenal sebagai seorang filsuf dan ahli politik semakin melejit. Kemampuan retorikanya yang luar biasa dan kelihaian menempatkan kata-kata yang membekas dipikiran seperti akal sehat, IQ 200, membuat ia menjadi sosok idola di berbagai kalangan. 

 

Mulai dari Mahasiswa, politisi, bahkan wanita terkesima dengan sosok 59 tahun ini. Tidak salah memang, sebab memang Rocky masih single dan available. Hal ini seperti terungkap di acara bedah buku dan Bedah Akal Sehat di Pekanbaru kemarin(27/03/2019).

 

 

Alih-alih bertanya soal akal sehat atau strategi pemenangan Prabowo-Sandi, seorang wanita justru bertanya soal status  single Rocky Gerung. Sontak penonton riuh, bahkan moderator sempat katakan itu pertanyaan sulit. "That's a tough question" ujar  Moderator, Dr Alfajri sambil tersenyum.

 

Namun dengan tenang Rocky Gerung membalikkan keadaan, "siapa yang single di sini, nah banyak kan. Itu yang bikin saya pusing, nanti semua ikut sementara saya hanya punya 2 tiket pulang. Nanti yang single itu DM saya saja," ujar Rocky bak Don Juan. 


 

Hubungan asmara Rocky gerung memang menjadi perhatian bagi sebagian orang. Sebagai filsuf Rocky bahkan membawa filsafat hingga ke arah romansa. 

 

Bahkan dalam sebuah cuitan Twitter, Rocky membuat orang terkesima sekaligus bertanya terhadap pandangannya pada institusi pernikahan.

 

"Nikah itu indah sebagai fiksi, ngeri sebagai fakta" cuitan Rocky pada tanggal 19 April 2018 yang bahkan dicuit ulang sebanyak 198 kali dan disukai 760 pengguna Twitter.