Aktual, Independen dan Terpercaya


Warga Riau Membludak Ikuti Pesta Akal Sehat Rocky Gerung

Warga-ramai-ramai-hidiri-acara-rocky-gerung.jpg
(Sigit)

Laporan:Sigit Eka Yunanda

 

RIAUONLINE, PEKANBARU- Animo Masyarakat Riau terlihat begitu besar dalam menyambut presiden akal sehat, Rocky Gerung dalam lawatan perdananya di tanah Melayu pada Rabu, 27 Maret 2019.

Masyarakat dari beragam latar belakang sudah menantikan bung Rocky Sejak pukul 13.00, ratusan warga telah mengantri untuk terlebih dahulu untuk mendapatkan buku biopik Miftah Sabri bertajuk Sebuah Awalan. Seperti dituturkan M. Said selaku penanggung jawab kegiatan 1000 pendaftar online berhak mendapatkan buku Miftah Sabri.

Jumlah peserta pun di luar prediksi panitia yang menargetkan 2000 peserta namun ternyata membludak hingga mencapai lebih dari 3000. "Alhamdulillah pendaftar online hingga ditutup mencapai 2700, tamu undangan 200. Jadi kira-kira 3000an lah. Hitungan kotor kita paling tidak 2500 akan hadir" ujar M.Said selaki penanggung jawab kegiatan.

Mengantisipasi jumlah tersebut pihak panitia mensiasati dengan menggunakan lapangan untuk lesehan.

Kunjungan Rocky Gerung ini disebut merupakan rezeki tersendiri bagi masyarakat. Sempat tertunda beberapa waktu lalu akhirnya bung Rocky bisa dihadirkan. Tidak hanya itu, Rocky yang urung berangkat ke Australia karena masalah administrasi pun dapat menyediakan waktu di Riau.

"Ini rezeki bagi masyarakat Riau, setelah sempat gagal akhirnya kami dikabari bahwa bung Rocky bisa hadir di Riau. Tanpa berlama-lama kami bentuk panitia dan langsung gas. Alhamdulillah animo masyarakat luar biasa" ujat M. Said.

Lebih jauh kedatangan tokoh yang akrab dengan jargon "no Rocky no Party" ini disebut-sebut sudah sangat dinantikan masyarakat bahkan di luar konteks politik Pilpres yang kian memanas menjelang bulan April.