90 Persen Millenial Bengkalis Diprediksi Dongkrak Suara Prabowo - Sandi

ROcky-bedah-akal.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretariat Bersama Relawan Prabowo Sandi (Sekber PAS) Kabupaten Bengkalis meyakini kaum Millenial siap mendongkrak suara kemenangan Prabowo Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan pentolan Sekber PAS Bengkalis, Rianto, pasca melihat antusiasme masyarakat Riau yang didominasi Millenial dalam mendengarkan "ceramah akal sehat" Rocky Gerung di GOR Tribuana, Rabu, 27 Maret 2019.

Rianto sendiri mengaku sengaja datang ke Pekanbaru untuk melihat langsung sosok Rocky Gerung bersama dengan sejumlah relawan Prabowo Sandi lainnya

"Rocky Gerung itu tokoh yang inspiratif untuk kalangan Millenial dan cara berpikirnya yang menggunggah pemikiran baru. untuk kita berpikir akal sehat," ungkapnya.

Saat ini, diakui Rianto, berdasarkan survey yang dilakukan pihaknya persentase kaum Millenial mencapai 90 persen untuk mengganti presiden.

"Millenial sudah terukur, sudah kita survey untuk pemilih pemula di Bengkalis dan mahasiswa kabupaten Bengkalis. Itu adalah 90 persen memilih Prabowo sandi," jelasnya.

Untuk itu, kehadiran Rocky Gerung ditambah kehadiran pengusaha muda Erwin Aksa akan menambah raupan suara Prabowo Sandi di Riau, sebab kedua sosok ini menjadi magnet positif dalam menarik suara.