Kampanye di Dumai, Jokowi Ditemani Banyak Artis Ibukota

Relawan-Jokowi-Sambut-Kedatangan-Prabowo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SIGIT EKA YUNANDA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Calon Presiden Nomor urut 01 Jokowi diagendakan menggelar kampanye terbuka di Bundaran Bukit Gelanggang Kota Dumai hari ini, Selasa, 26 Maret 2019.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau Idris Laena mengatakan kampanye terbuka mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan dimeriahkan beberapa artis terkenal di Ibukota.

"Nanti bakal ada penampilan dari Nirina Zubir, Candil, Putri Patricia, Kartika Ayu, Once, Tata Janeta, Wika Salim dan Said Bajuri," jelas anggota DPR RI ini.

Para artis ibukota ini, sambung Idris, akan menyuguhkan penampilan seni bersama dengan masyarakat kota Dumai mulai dari pukul 15.00 WIB hingga sore hari.

Tak hanya itu, masing-masing partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) nantinya juga akan menampilkan karya seni di setiap panggung

"Setiap partai nanti juga akan menyuguhkan penampilan dari partainya untuk memeriahkan acara kampanye," tambahnya.

Di sela-sela penampilan seni inilah Jokowi akan menyampaikan orasi politiknya kepada masyarakat Riau, khususnya kota Dumai.

"Temanya itu karnaval budaya menuju panggung utama bersama penampilan artis ibu kota, setelah itu barulah pak Jokowi akan menyampaikan orasi politiknya," tutupnya.